Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Ramadan, DPD IPK Asahan Berbagi Takjil Kepada Pengendara Sekaligus Bukber dengan Pengurus

Berbagi takjil

topmetro.news – Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan berbagi takjil di depan Lantas Polres Asahan Jalan Cokroaminoto Kabupaten Asahan Sumut serta menggelar acara buka bersama dengan seluruh pengurus, PAC dan anggota guna membangun silaturahmi di Lims Cafe Jalan Imam Bonjol kota Kisaran dijadikan tempat , Jum’at (22/04/2022).

Azhar Effendi Ray selaku ketua DPD IPK kabupaten Asahan didampingi Sekjen Oman Lukmanul Hakim dan Ketua Sapma, Muhammad Surya menyebutkan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan HOS Cokroaminoto tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Asahan sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian DPD IPK Asahan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Asahan khususnya abang becak dan masyarakat Kota Kisaran yang melaksanakan ibadah puasa yang mungkin belum sempat berbuka puasa di rumah. Setelah pelaksanaan berbagi takjil kita melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPD, DPC, PAC dan anggota IPK se Kabupaten Asahan” ujar Fendi Ray.

0

“Kegiatan buka puasa bersama ini tujuannya adalah untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar seluruh pengurus baik DPD, DPC, PAC, Sapma IPK dan Srikandi IPK, sebab IPK adalah satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan. IPK… SETIA, IPK Luar Biasa, Hidup IPK” ujar Fendi mengakhiri sembari meneriakkan yel-yel kebesaran IPK.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment